Nekat Seberangi Derasnya Arus Sungai, Renggut Nyawa Seorang Perempuan di Dompu

Dompu, NTB – Duka meliputi kediaman salah satu keluarga di Dusun Lapangan, Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu pasalnya seorang anggota keluarganya tertimpa musibah yang mengakibatkan nyawanya terenggut.

Pada Selasa sore (14 /12/2021) berlokasi di persawahan Karebe Dusun Kwangko, Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu (S E) perempuan berusia 37 tahun meninggal dunia akibat tenggelam dan terseret arus air.

Banner Iklan kos cita

Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik S.H mengatakan, arus air yang berasal dari gunung dikarenakan hujan yang cukup tinggi pada hari itu, Rabu (15/12/2021).

“Korban yang pada saat itu pulang dari ladang jagung bersama beberapa temannya,  namun terhalang sungai dengan aliran cukup deras karena hujan,” ungkapnya.

Warga yang berada dilokasi sempat memperingati korban dan temannya agar tidak menyebrangi sungai tersebut dan mencari jalan lain, namun korban bersikeras untuk menyebrangi sungai.

Ditengah aliran sungai dengan kedalaman air sekitar 1 meter, korban terpeleset sehingga mengakibatkan dirinya tenggelam dan terseret arus air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *