Mempelai Pria Kabur, Keluarga Mempelai Wanita Blokir Jalan

Dompu, NTB – Batal nikah, berujung pemblokiran jalan terjadi di Kelurahan Monta baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Kapolsek Woja Ipda Zaenal Arifin, S.IP melalui Kasi Humas Ipda Akhamd Marzuki mengatakan Aksi blokir jalan tersebut terkait mempelai laki-laki tidak mau melangsungkan pernikahan.

“Sdri. W warga Lingkungan 5 Kelurahan Montabaru akan menikah (Akad Nikah) dengan sdr. RZ warga Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu pada hari ini sekitar pukul 15.00 wita,” ungkapnya.

Namun mempelai Laki-laki RZ, selaku mempelai pria tidak mau melangsungkan pernikahan, sehingga timbul reaksi masyarakat untuk melakukan aksi blokir jalan.

Atas aksi blokir jalan ini, Kapolsek Woja Ipda Zainal Arifin, S.IP, beserta jajarannya melakukan negosiasi dengan warga Kelurahan Montabaru.

Dari negosiasi, pihak perwakilan warga Lingkungan 5 Kelurahan Montabaru menyampaikan kekecewaannya, karena diinformasikan bahwa , memepelai pria telah melairan diri keluar Daerah dompu.

“Terkait dengan permasalahan ini, kami menyarankan agar melaporkan ke Polsek Woja sehingga kami akan membuat Laporan pengaduan dari masyarakat Lingk. 5 Kel. Montabaru,” ungkapnya.

Pihaknya Bersama Lurah Montabaru akan mendatangi pihak keluarga mempelai Laki-laki untuk melakukan koordinasi terkait dengan tidak hadirnya mempelai Laki-laki ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.