Melihat Persentase, Vaksinator Lembar Maksimalkan Entri P-care

Lombok Barat, NTB – Dalam kesiapan Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Lembar, akan memaksimalkan entri data ke P-care.

Ini diungkapkan oleh Kapolsek Lembar, Ipda I Ketut Suriarta, SH jelang pelaksanaan vaksinasi hari ini, Minggu (24/10/2021).

Pada kesempatan itu, Kasat Reskrim Polres Lobar Iptu I Made Dharma Yulia Putra, S.T.K., S.I.K, hadir langsung di Lokasi, selaku Pamatwil Kecamatan Lembar.

“Selain memaksimalkan upaya mobilisasi masyarakat, entri data juga akan dimaksimalkan, untuk mengetahui mana Masyarakat yang belum divaksin, dan yang sudah,” ungkapnya.

Menurutnya, entri data P-care sangat mempengaruhi persentase vaksinasi, ditengah banyaknya masyarakat yang telah melakukan vaksinasi.

“Terkait capaian, kami di Wilayah Kecamatan Lembar, akan berusaha memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi, untuk capaian sesuai dengan yang ditargetkan,” katanya.

Sehingga Kapolsek menekankan kepada admin, untuk maksimalkan lagi entri data ke P-care di masing-masing Puskesmas, untuk menunjang persentase di Kec. Lembar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.