Melerai Cekcok Orang Tua dan Anak, Tetangga Jadi Korban

Dompu, NTB- Masyarakat di Dusun Sorikuta, Desa Manggenae Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu dihebohkan dengan kejadian penganiayaan yang dilakukan salah seorang warga Dusun tersebut, Jum’at (07/1/2022), sekitar pukul 23.10 Wita,

Korban bernama Irwan (39), seorang guru Honorer, warga Dusun Sorikuta, Rt/Rw. 006/002, Desa Manggenae, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu mengalami sejumlah luka, akibat sabetan senjata tajam.

Banner Iklan kos cita

Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki, peristiwa berawal saat korban mendatangi rumah pelaku ARN 20 tahun, yang merupakan tetangganya, karena mendengar keributan.

“Korban mendatangi rumah pelaku, karena mendengar keributan antara pelaku dan orang tuanya di rumah tersebut,” ungkapnya.

Melihat cekcok orang tua dan anak tersebut semakin memanas, korban berusaha untuk melerai keduanya.

“Pelaku sempat meninggalkan lokasi kejadian selama beberapa saat, namun kembali dengan membawa dua bilah parang, dengan tujuan membacok orang tuanya,” imbuhnya.

Berniat mencegah hal tersebut, korban yang hendak melerai langsung dibacok oleh pelaku secara brutal dan spontan ditangkis oleh korban dengan kedua tangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *