Masalah Jadwal Keberangkatan, Sopir Truk Tujuan Waingapu NTT Protes

Sopir Truk Tujuan Waingapu NTT Protes, terkait pemberangkatan Kapal

Lombok Barat, NTBSopir Truk Tujuan Waingapu NTT protes, karena  Ketidak sesuaian jadwal keberangkatan, saat membeli tiket, Selasa (7/9/2021).

Sebab, jadwal keberangkatan KM. Egon ini menimbulkan kesalahpahaman, antara sopir truk yang sudah terlebih dahulu menunggu di Pelabuhan Lembar.

Dimana, Sopir truk yang sudah merasa terlebih dahulu malah mendapatkan pembelian tiket untuk jadwal keberangkatan berikutnya.

Menyikapi situasi ini, Jajaran Polres Lombok Barat, melakukan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Dhafid Shiddiq SH,.S.IK,.MM.

Selain melakukan Pengamanan di Dermaga Pelabuhan Pelindo III Lembar, Kabag Ops juga menemui perwakilan Sopir dan Pihak PT. Pelni.

“Jadi sedikit kami luruskan, penyelesaian bukan dari Kepolsian, dan kami hanya mengamankan, agar tidak terjadi sesuatu hal seperti keributan,” ungkapnya.

Kabag Ops Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq SH,.S.IK,.MM, (tengah) saat memebrikan keterangan pers usai melakukan mediasi

Sebelumnya, pihak Sopir tŕuk tidak menerima keputusan dari Pihak Pelni dan tetap akan menghalang-halangi kendaraan yang akan menaiki Kapal Egon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.