Kedapatan Bawa Sabu 7,51 Gram, Polisi Amankan Seorang Pria Asal Karang Bagu Mataram

Mataram, NTB Berusaha melarikan diri, Seorang pria berinisial W (35), warga Karang Bagu, lingkungan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram digeladang Polisi.

Pasalnya, Tim Satgas Gakkum Ditresnarkoba Polda NTB menangkap W, karena diduga memiliki dan menyimpan barang narkotika yang diduga sabu di wilayah karang Bagu, lingkungan Karang Taliwang Kota Mataram pada Kamis (09/12/2021).

Direktur Resnarkoba Polda NTB Kombespol Helmi kwarta Kusuma Putra SIK membenarkan bahwa penangkapan terhadap terduga tersebut dilaksanakan tim satgas Gakkum, Jum’at (10/12) di Mapolda NTB.

Helmi menceritakan, bermula dari informasi yang diterima bahwa di wilayah tersebut sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu yang dilakukan oleh seseorang sesuai dengan ciri-ciri yang dimaksud dalam informasi.

Melalui Tim Satgas Gakkum yang dipimpin Ipda I Made Mas Mahayuna SH menyelidiki dan melakukan penangkapan terhadap ciri-ciri yang dimaksud.

“Sekitar pukul 23.00 wita, terduga berhasil diamankan yang disaksikan oleh aparat lingkungan dan RT setempat meskipun terduga sempat ingin berusaha melarikan diri,” papar Helmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.