Binkam  

Kebut Tuntaskan Target Vaksinasi, Tim Vaksi Kecamatan Kediri Jemput Bola

Lombok Barat, NTB- Semakin banyaknya Masyarakat yang telah melakukan vaksinasi, membuat Tim Vaksinator Kecamatan Melakukan pendekatan yang berbeda, untuk  mengoptimalkan pencapaian di Wilayahnya.

Diantaranya adalah, lebih pro aktif menggunakan system jemput bola, Door to Door mendatangi langsung Masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, Kamis (28/10/2021).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Heri Santoso mengatakan, kendati demikian dipastikan bahwa dalam mengajak Masyarakat untuk melakukan vaksinasi, tetap mengedepankan cara humanis.

“Memberikan pengertian akan pentingnya melakukan vaksinasi, untuk terbentuknya Herd Imunnity Masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan terbentuknya Herd Imunnity di Masyarakat, tentunya sangat mendukung dalam upaya memulihkan perekonomian Masyarakat.

“Dengan terbentuknya Herd Imunnity di Masyarakat, diharapkan dapat mengakhiri masa pandemic ini,” harapnya.

Vaksinasi dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Presisi Merdeka Sinergitas TNI, POLRI dan Pemda Lombok Barat, kali ini dipantau langsung oleh Kapolres Lombok Barat, Polda NTB AKBP Bagus S. Wiowo, SIK, M. H. di beberapa titik yang ada di Kecamatan Kediri.

“Pelibatan Nakes masih full seperti sebelumnya, yaitu Nakes dari UPT BLUD Puskesmas Kediri dan Puskesmas Banyumulek,” kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.