Kebakaran Rumah di Ampenan, Satu Korban Pensiunan Guru Meninggal Dunia

Mataram, NTB Kebakaran terjadi di rumah milik H. Kadasu di lingkungan Kebun Bawak Nurul yakin, Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Ampenan Kota Mataram, mengakibatkan satu korban meninggal duania, Jumat (11/02/2022).

Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda SE SIK menerangkan bahwa menurut keterangan saksi ZH (anak korban) dalam kejadian kebakaran adanya korban meninggal dunia istri dari H. Kadasu terjebak dalam kamar, sehingga korban tidak dapat diselamatkan (meninggal dunia).

” Adapun identitas korban meninggal dunia atas nama Hj SA, perempuan, 60 tahun, Sasak, Islam, pensiunan guru, alamat lingk kebun Bawak Nurul yakin, Kel. Kebun sari kec Ampenan Kota Mataram ” ungkapnya

Kebakaran ini terjadi Sekitar pukul 19.00 wita rumah milik H. Kadasu, yang awalnya api terlihat dari dalam rumah milik korban, sehingga warga sekitar maupun penghuni kos yg berada di sekitar lokasi berhamburan keluar rumah dan berteriak minta tolong.

Selanjutnya pada pukul 19.15 wita empat unit kendaraan damkar kota Mataram dan gabungan personil piket fungsi Polresta Mataram dan Polsek ampenan datang ke TKP untuk memadamkan sumber api.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.