Kasus Narkoba di Gomong Lama, Polisi Tangkap Lima Pria dan Satu Wanita di Lokasi Berbeda

Mataram NTB – Berdasarkan informasi yang diterima Satresnarkoba Polresta Mataram sebelunya, bahwa di salah satu Wilayah yang terletak di Gomong Lama Kota Mataram kerap terjadi transaksi Narkoba sehingga menimbulkan keresahan masyarakat sekitarnya.

Atas informasi tersebut Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Porusa Utama, SE, SIK memimpin langsung Tim Opsnal Resnarkoba Polresta Mataram, Kamis (17/02) sikitar pukul 00:30 Wita melakukan penangkapan setelah sebelumnya Tim Opsnal melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran informasi yang diterima Satresnarkoba tersebut.

Dalam keterangannya Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol Yogi dihadapan media ini mengatakan bahwa timnya telah melakukan penangkapan terhadap 6 terduga pelaku dari dua TKP yang berbeda dimana pada TKP I Tim mengamankan satu orang dan pada TKP II mengaman 5 terduga yang salah satunya Perempuan.

“Kedua TKP ini masih terletak di Wilayah dan Lingkungan yang sama yaitu di Lingkungan Gomong Lama kelurahan Gomong, Kecamatan Selaparang Kota Mataram,” jelas Yogi, Kamis pagi ini (17/02).

Adapun terduga yang di amankan pada TKP I adalah IH, pria 27 tahun,beralamat di Kelurahan Gomong Kecamatan Selaparang Kota Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.