Kabaharkam Polri: Tingkatkan Herd Immunity, Cara Bangkitkan Pariwisata di Lombok

Lombok Barat, NTB – Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M. Si., puji Sinergi, Kerjasama dan Kepedulian Masyarakat Kabupaten Lombok Barat, dalam mengahdapi masa pandemic COVID-19 saat ini, Sabtu (28/8/2021).

Penyataan ini dipertegas dalam Dialog Virtual dengan masyarakat dan tenaga kesehatan di Gerai Vaksinasi Presisi Jajaran Polda NTB, saat menyinggung kedulian Masyarakat Lombok barat dalam membantu Masyarakat lainnya yang membutuhkan.

Banner Iklan kos cita

“Terimakasih atas Sinergi, Kerjasama dan kepedulian Masyarakat yang memiliki kelebihan untuk membantu, dengan memberikan donasi berupa sembako yang diberikan kepada Masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dialog Virtual dalam kegiatan vaksinasi presisi di NTB ini, dihadiri oleh para forkopimda di NTB, diantaranya para Bupati, Walikota, para Kapolres, Dandim, dan Tokoh Agama.

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama, kewajiban kita sebagai pemimpin, untuk menjaga dan menyelamatkan Masyarakat kita supaya terhindar dari penyebaran COVID-19,” harapnya.

Komjen Arief  berharap agar COVID-19 segera berlalu, terutama di wilayah Lombok, sehingga kehidupan Masyarakat bisa berjalan normal kembali.

“Ekonomi bisa ditingkatkan, sekarang kita memang prihatin dengan kondisi yang ada, seperti yang kita ketahui, Pariwisata merupakan andalan di Lombok, sehingga Masyarakat sangat terpukul dimasa pandemic saat ini,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *