Daerah  

Kabaharkam Polri Pastikan WSBK Berjalan Lancar dan Aman

Mandalika, Lombok tengah – Sebagai upaya mensukseskan event World Superbike (WSBK) yang akan terlaksana mulai besok Jumat 19 hingga Minggu 22 November 2021 Kabaharkam Polri melakukan pengecekan setiap sisi pengamanan di Sirkuit Mandalika.

Kegiatan diawali dengan apel gelar pasukan di halaman masjid Nurul Bilad, Kuta, Lombok Tengah, Provinai Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (18/11/2021).

Banner Iklan kos cita

Selanjutnya Kabaharkam Polri menuju Sirkuit Mandalika dan bertemu dengan penyelenggara event Word Superbike (WSBK) memastikan kelancaraan event yang akan terselenggara di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit.

Terakhir Kabaharkam Polri mengunjungi Pos Patroli Rinjani 2021 di bundaran Sunggung, untuk memastikan pengamanan yang dilakukan TNI-Polri.

Kabaharkam Polri menjelaskan, pihaknya menerjunkan personil gabungan dari TNI-Polri untuk pengamanan event tersebut, tak hanya itu, dia juga kirim pasukan tambahan dari Korbrimob dan Korsabhara Polri ditambah 250 personel TNI dari Korem 162/WB.

“Yang jelas pasukan ini gabungan dari TNI Polri, Danrem mau mengerahkan 250 personel kemudian ada randisnya juga, personel dan peralatan kami datangkan juga dari Korbrimob dan Korsabhara Polri,” jelas Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto usai memimpin apel gelar pasukan di halaman Masjid Nurul Bilad Kuta Mandalika.

Selain itu sejumlah Anjing pelacak, Helikopter, Kapal Laut, Mobil anti huru-hara, Water Cannon disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan di Sirkuit Mandalika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *