Binkam  

Jamin Kemanan Pengendara di Jalan Bypass BIL, Polsek Kediri Lakukan Patroli

Lombok Barat, NTB – Sepinya jalan Bypass baik BIL I Maupin BIL II, tidak menutup kemungkinan menjadi Potensi kerawanan aksi kejahatan, seperti Begal, dan Jambret, serta gangguan lainnya, seperti aksi balap liar.

Dalam situasi ini, Jajaran Polsek yang bersinggungan langsung dengan dua Jalan Bypass ini, melakukan kegiatan preventif (Pencegahan), melalui kegiatan patroli sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Salah satunya yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Kediri, yang melakukan kegiatan patroli secara menyeluruh di sepanjang jalan Bypass BIL ini, Kamis (26/8/2021).

“Tidak hanya di lokasi yang bersinggungan langsung dengan Wilayah Hukum Polsek Kediri, khusus jalan Bypass BIL ini, dilakukan secara menyeluruh, demikian juga Polsek yang lainnya,” ungkapnya.

Menurutnya, car aini lebih mengefektifkan dalam mempersempit aksi kejahatan khususnya di Jalan Bypass BIL ini.

“Patroli ini untuk memonitor situasi Kamtibmas diseputaran Jalur Bypass BIL I dan BIL II, untuk antisipasi kasus-kasus kejahatan menonjol, seperti Pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengan Kekerasan dan Pencurian Kendaraan Bermotor,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.