Ditinggal Istri Bekerja di Malaysia, IS Tega Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

Mataram, NTB – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak menahan dan mengamankan pelaku seorang pria, karena tega berbuat cabul kepada anak kandungnya.

Pelaku berinisial IS tega mencabuli JRD yang masih berusia 15 tahun JRD yang saat ini masih duduk di bangku SMA, yang merupakan anak kandungnya ini.

IS (37 tahun) merupakan warga Desa Grimax Indah Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

” Pelaku kami amankan setelah mendapat laporan dari kakak pelaku, bahwa pelaku telah melakukan tindakan pencabulan terhadap anak kandungnya. ” Terang Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, ST, SIK saat konferensi pers di ruang PPA Polresta Mataram, Rabu (05/01/2022).

Setelah mendapat laporan dari kakak tersangka, Unit PPA Polresta dan jajaran Sat Reskrim menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Di TKP, petugas menemukan kamar korban yang dijadikan tempat melakukan persetubuhan dalam kondisi berantakan,”Terang Kadek.

Dijelaskan Kadek, dalam melakukan aksi bejatnya, pelaku mengaku mengancam akan membunuh korban, apabila korban berteriak atau mengadukan kepada orang lain, atas apa yang telah diperbuatnya.

Selain itu, pelaku juga mengiming imingi korban akan membelikan sebuah Handphone, dengan maksud agar korban bungkam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.