Didominasi Penerima Vaksin Dosis II, Kecamatan Labuapi Tetap Genjot Vaksinasi untuk Dosis I

Lombok Barat, NTB Dalam Percepatan vaksinasi massal untuk warga wilayah Kec. Labuapi Tahap I maupun Tahap II, hari ini secara kesluruhan tembus pada angka 1.398 Dosis, Jumat (29/10/2021).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan dalam kegiatan vaksinasi kali ini sebagian besar menerima dosis kedua.

“Dosis pertama masih ada yang melakukan vaksinasi, bagi warga yang belum pernah mendapatkan vaksin sama sekali,” ungkapnya saat melakukan pemantauan dan pengamanan.

Dalam kegiatan vaksinasi ini sendiri dipantau langsung oleh DIR Tahti Polda NTB, AKBP Rifa’i, SH, Kasat Samapta Pres Lobar AKP Bambang Indrat Sugiyanto, S.Sos, Forkopimcam Labuapi, serta unsur-unsur lainnya.

“Kegiatan Vaksinasi dilakukan pada dua Wilayah Kerja Puskesmas yang ada di Kecamatan Labuapi, diantaranya, Puskesmas Labuapi, dan Puskesmas Perampuan,” ucapnya.

Untuk Puskesmas labuapi, dilakukan dibeberapa lokasi gerai vaksin, diantaranya, Ponpes Al-Istiqomah, Kantor Desa Telagawaru, dan Desa Labuapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.