Depresi, Seorang Pria di Desa Medana Tanjung KLU, Nekat Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Lombok Utara, NTB – Peristiwa bunuh diri dengan cara Gantung Diri, telah menggegerkan warga di Dusun Nusantara , Ds. Medana Kec. Tanjung Kab. Lombok Utara, pada Rabu (02/02/2022) sekitar pukul 17.00 wita.

Korban gantung diri hingga meninggal dunia tersebut berinisial SN, 52 tahun, Pekerjaan Swasta, tempat tinggal di Dsn. Nusantara Ds. Medana Kec. Tanjung Kab. Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wyn Sudarmanta Sik MH melalui Kapolsek Tanjung AKP Cahyo Brurie membenarkan peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut.

AKP Cahyo menerangkan bahwa dari keteramgan Nurhasanah selaku istri korban, sekitar pukul 16.45 wita saat sedang mencuci piring, istri korban melihat pintu kamar anaknya tertutup.

“Istri Korban memanggil-manggil korban tetapi tidak ada sahutan atau suara dari korban, kemudian berlari membuka pintu, menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung,” ungkapnya.

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali nilon warna putih di plafon dalam kamar rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.