Dandim 1606/Mataram Mengadakan Acara Tradisi Pelepasan Purna Tugas untuk Anggota Kodim

Mataram – Kodim 1606/Mataram mengadakan acara tradisi pelepasan purna tugas anggota Kodim 1606/Mataram an. Mayor Inf Jalal Bin Saleh beserta 2 orang anggota yang bertempat di Kodim 1606/Mataram Jln. Raya Pejanggik No.7, Kota Mataram, Selasa (31/8)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm. Gunawan, S.Sos. MT, Ketua Persit Chandra Kirana Cab. XXV beserta pengurus, Kasdim 1606/Mataram Letkol Arm. Yudia, S.Si. M.Si, Para Pasi dan Staf, Danramil, Danunit Inteldim 1606/Mataram, Anggota dan PNS Kodim 1606/Mataram

Banner Iklan kos cita

Pesan dan kesan Pelda Parman, saya selaku anggota Kodim 1606/Mataram saya bangga dan tersanjung atas terselenggaranya acara syukuran purna tugas kami, harapan kami semoga tradisi ini terus berlanjut,”Harapnya.

“Tambahnya Selama saya bergabung dan bertugas di Kodim 1606/Mataram sangat baik, pesan saya kepada rekan-rekan laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik berjalan sesuai dengan aturan yang ada dengan harapan saat purna bisa tenang mengabdi kepada Negara dan Bangsa,”Tuturnya.
Mayor Inf Jalal Bin Saleh, Kami Ucapkan terima kasih kepada Komandan dan rekan-rekan atas kerja sama selama saya berdinas di Kodim 1606/Mataram, kami juga mewakili atas nama keluarga minta maaf kalo ada tutur kata yang kurang baik selam saya bergabung Bersama rekan rekan,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *