Curi Motor di Mataram Dapat Bagian Rp 650 Ribu, Kini Sembilan Tahun Penjara Intai Para Pelaku

Mataram, NTB – Sat Reskrim Polresta Mataram, Polda NTB berhasil membongkar komplotan Pencurian Sepeda Motor di Mataram, kini Sembilan Tahun Penjara Mengintai para Pelaku.

Dari hasil penyelidikan, Lima terlibat dalam aksi pencurian ini, tiga diantaranya berperan melakukan pencurian, sedangkan dua tersangka lainnya sebagai penadah.

Banner Iklan kos cita

Ini ditegaskan oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK, MM saat Konferensi Pers, Kamis (23/12) di Gedung Graha Wira Pratama Polresta Mataram.

Pencurian Sepeda Motor yang terjadi di Jalan Seruni, Lingkungan Taman Sari Kecamatan Ampenan Kota Mataram, Minggu (12/12/2021).

“Awal terungkap nya kasus ini, saat Sepeda Motor korban ditemukan pada sdr. U (penadah), pria 41 tahun warga Suralaga Kabupaten Lombok Timur, yang di beli dari sdr. B (penadah) yang kini di tetapkan sebagai DPO,” ungkapnya.

Kapolresta menyebutkan ketiga tersangka pencurian sepeda motor tersebut diantaranya insial W, Pria 21 Tahun alamat Jerowaru Kabupaten Lombok Timur, kemudian  A dan sdr. R. Sedangkan dua orang penadah adalah sdr. U dan sdr B.

“Sdr W dan sdr. U kini telah diamankan di Polresta Mataram, sementara sdr A diamankan di Polres Lombok Tengah. Sedangkan satu tersangka (sdr R) dan satu Penadah (sdr B) saat ini masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” jelas Heri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *