Buruh Harian Nyambi Jual Sabu di Kelurahan Dayen Pekan Ampenan, Polisi Amankan Dua Orang

Mataram NTB – Sat Resnarkoba Polresta Mataram Kembali berhasil mengamankan dua terduga pelaku berbisnis Narkoba jenis sabu, Senin (20/12/2021).

Kedua terduga pelaku ini kerap bertransaksi di Wilayah Lingkungan Pelembak, Kelurahan Dayen Pekan, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram,

Disamping kedua terduga, Tim Opsional juga membawa 2 orang yang kebetulan berada di lokasi tersebut saat penangkapan berlangsung ke Mapolres untuk di Tes Urine ataupun sebagai saksi.

Keterangan tersebut disampaikan Kasat Narkoba Polresta Mataram Akp I Made Yogi Purusa Utama, SE,SIK saat di mintai keterangan terkait pengungkapan Kasus Narkoba tersebut, Selasa (21/12/2021) di Polresta Mataram.

Penangkapan terhadap kedua terduga yang berinisial HE, pria 41 tahun, pekerja swasta, alamat Kelurahan Ampenan Selatan Kota Mataram, dan HG, pria 23 tahun, pekerjaan buruh harian, alamat Lingkungan Pelembak, Kelurahan Dayen Pekan, Ampenan Kota Mataram.

Keduanya di tangkap dan diamankan di TKP diatas bersama hasil penggeledahan yang ditemukan barang berupa kristal yang diduga sabu seberat 13,35 gram brutto.

“Penangkapan keduanya atas informasi yang diterima Satresnarkoba Polresta Mataram yang langsung ditindaklanjuti Tim Opsnal pada lokasi yang dimaksud,” ungkap Yogi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.