Begini Jadinya Knalpot ‘Brong’ Hasil Penindakan Polisi Bila Dijadikan Patung Robot

Kota Bima , NTB – Satuan Lantas Polres Bima Kota, tengah memeroses sebuah karya seni Robot yang terbuat dari Knalpot Racing, Selasa(11/01/2022).

Maha karya seni Robot yang berbahan baku Knalpot Racing hasil sitaan saat razia dan tertib lalulintas itu, sedang dalam proses penyelesaian dan setidaknya akan rampung dalam waktu tidak terlalu lama lagi.

“Satu dua hari lagi, robot ini akan rampung dan tinggal proses pengecetan dan penyempurnaan yang kurang,”kata Kasat Lantas Iptu Risqi Adrian Eka Kurniawan, Selasa (11/1) sore disela-sela mengamati langsung proses pembuatan robot unik itu.

Apa tujuan dari pembuatan robot unik itu ? Adrian mengaku, inspirasi pembuatan robot berbahan baku Knalpot Racing itu, semata-mata mengingatkan para pengendara, agar selalu patuh dan taat berlalulintas di jalan raya.

“Mulai dari kepatutan dalam berkendara, taat rambu-rambu, taat menggunakan helmet dan taat pula berkendara dengan surat dan dokumen kendaraan yang resmi,”kata Iptu Adrian.

Memang tak mudah kata Kasat Lantas ganteng ini, memberikan efek jera pada pengendara yang lalai dalam berkendara, terutama sekali pada pengendara yang bawel menggunakan knalpot racing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.