Bagikan Daging Ayam Kepada 250 KK, Peternak Ayam Potong Bersama Babinsa Langko Harap Bisa Wujudkan Ketahan Pangan dan Pemenuhan Gizi Masyarakat Seimbang

Lombok Barat, NTB – Dalam mewujudkan ketahan pangan dan pemenuhan gizi masyarakat seimbang, salah satu peternak ayam potong membagikan hasil panen kepada masyarakat di Dusun Longserang Barat Selatan, Desa Langko, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Rabu (28/12/2022).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Langko, Koramil 1606-08/Narmada, Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram yang mendampingi pemilik kandang/peternak ayam dalam membagikan langsung kepada masyarakat dan di saksikan oleh Kepala Dusun (Kadus).

Banner Iklan kos cita

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Langko Sertu Muhammad Faesal menyampaikan, “pembagian daging ayam potong di lakukan pemilik kandang/peternak dalam mewujudkan rasa syukur atas hasil panen, dan guna memenuhi kebutuhan konsumsi daging bagi masyarakat Longserang Barat Selatan,” jelasnya.

“ini juga di lakukan guna mewujudkan ketahan pangan di wilayah binaan, serta memenuhi kebutuhan konsumsi daging untuk masyarat dalam mewujudkan pemenuhan gizi empat sehat lima sempurna,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *