Antisipasi Cuaca Ekstrim, Kapolres Lombok Utara Siagakan Personelnya

Lombok Utara, NTB – Curah hujan yang mengguyur Kabupaten Lombok Utara sejak pagi hingga malam hari dengan intensitas yang cukup tinggi disertai angin kencang, Senin, (21/02/2022).

Sehingga mengakibatkan beberapa pohon dan tiang listrik roboh disepanjang jalan Pandanan Ds. Malaka Kec. Pemenang dan Telaga Wareng, Ds pemenang barat, Kec.pemenang, Kab.Lombok Utara

Akibat dari pohon tumbang dan robohnya tiang listrik tersebut, menyebabkan arus lalulintas di sepanjang jalan Malaka dan Telaga Wareng sempat terputus karena terhalang pohon dan takut melintas akibat kabel listrik yang bergelantungan.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wyn Sudarmanta, Sik MH, yang jauh hari telah menyiagakan personilnya dalam menyikapi cuaca yang kurang bersahabat.

Mmemerintahkan personilnya untuk selalu melakukan pemantauan, pengecekan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap dampak musim penghujan dan angin kencang yang menyebabkan terjadinya tanah longsor, pohon tumbang dan banjir.

“Seluruh anggota telah kami siagakan dalam mengantisipasi cuaca yang kurang baik, pemantauan dan patroli terhadap wilayah-wilayah yang rawan banjir terus dilaksanakan,” ungkap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.