Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Bima Kota Mengikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

×

Kapolres Bima Kota Mengikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Kapolres Bima Kota Mengikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II bertempat di Aula Sasana Dharma Polda NTB, dilaksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2024 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H. Pada Senin, 8 Juli 2024, pukul 09.00 WITA,

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda NTB dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolda NTB, Tim Itwasum Polri, Wakapolda NTB, PJU Polda NTB, serta Kapolres/Ta jajaran Polda NTB.

Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II ini bertujuan untuk mengevaluasi aspek pelaksanaan dan pengendalian dalam lingkungan Polda NTB. Dengan adanya audit ini, diharapkan pelaksanaan tugas dan pengendalian internal di Polda NTB dapat berjalan lebih efektif dan efisien.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H, menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh kegiatan audit ini demi terciptanya peningkatan kinerja dan transparansi dalam tubuh Polri, khususnya di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Dengan diadakannya Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri ini, diharapkan seluruh jajaran Polda NTB dapat lebih memahami pentingnya pelaksanaan dan pengendalian yang baik serta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.