Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Gangga intensifkan langkah-langkah antisipatif Pastikan Kamtibmas

×

Polsek Gangga intensifkan langkah-langkah antisipatif Pastikan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

polda NTB, Polres Lombok Utara-Kegiatan Polsek Gangga mengintensifkan langkah-langkah antisipatif dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan Giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Di Pantai Montong Pal Sabtu,06/07/2024

Kegiatan KRYD ini merupakan langkah proaktif Polsek Gangga dalam menanggulangi potensi gangguan Kamtibmas.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si, melalui Kapolsek Gangga Iptu Sugi Jaya S.H, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Gangga untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat.

“Giat KRYD ini dilakukan secara rutin dengan ke tempat objek vital dan pertokoan/warung yang ada di wilayah kecamatan Gangga, guna memberikan kehadiran yang maksimal di berbagai titik rawan dan potensi gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan KRYD, personel Polsek Segah melakukan Dialogis dengan warga, Hal ini bertujuan untuk menggali informasi terkait kamtibmas di dalam kegiatan masyarakat

Selain itu, Polsek Gangga juga menyampaikan pesan-pesan kampanye keselamatan kepada masyarakat, mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Masyarakat diminta untuk turut serta dalam menjaga keamanan dengan memberikan informasi apabila menemui hal-hal yang mencurigakan.

Giat KRYD Polsek Gangga akan terus dilaksanakan secara berkala sebagai bentuk keseriusan dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Polisi berharap adanya dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.