Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Loteng Letakan Batu Pertama Pembangunan Barak Siaga “WICAKSANA LAGHAWA ”Polres Lombok Tengah

×

Kapolres Loteng Letakan Batu Pertama Pembangunan Barak Siaga “WICAKSANA LAGHAWA ”Polres Lombok Tengah

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, (NTB) – Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK meletakan batu pertama pembangunan barak siaga “WICAKSANA LAGHAWA” dalam rangka mendorong peningkatan kinerja tugas Polres Lombok Tengah, Jumat (5/7).

Kegiatan peletakan batu pertama turut dihadiri tokoh agama TGH. Fahrurrozi, Kontraktor Pelaksana CV. Anugrah Karya Rezeki, Kabid. Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Lombok Tengah, PJU Polres dan Seluruh Kapolsek Jajaran.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan acara silaturahmi dan doa bersama dalam rangka peletakan batu pertama pembagunan barak siaga “Wicaksana Laghawa” Polres Lombok Tengah.

“Barak siaga ini kami namakan Wicaksana Laghawa mempunyai makna bijaksana, cepat, dan tanggap yang nantinya dapat diterapkan saat melaksanakan tugas-tugas kepolisian,” ucap Kapolres.

Selain itu, kata Kapolres makna Wicaksana Laghawa dapat memberikan filosofi dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian ditengah – tengah masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bisa dirasakan manfaat oleh masyarakat kabupaten lombok tengah.

Saya atas nama Kapolres Lombok Tengah dan jajaran mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah yang telah membangunkan gedung barak siaga untuk personel Polres Lombok Tengah.

“Ini merupakan bentuk sinergitas Pemerintah Daerah dengan Polres Lombok Tengah dalam membantu memberikan fasilitas guna menunjang tugas-tugas kepolisian yang semakin kompleks kedepannya,”kata Kapolres.

Terakhir Kapolres menyampaikan permohonan doa dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi tahapan Pemilu di Kabupaten Lombok Tengah dapat berjalan aman dan lancar.

“Semoga Allah memberikan karunia dan keberkahan kepada Kabupaten Lombok Tengah selama pelaksanaan pemilu 2024 sehingga dapat berjalan aman lancar dan damai,” tutup Kapolres.