Scroll untuk baca artikel
Berita

Polda NTB Siap Amankan MXGP Seri Ke-12

×

Polda NTB Siap Amankan MXGP Seri Ke-12

Sebarkan artikel ini

 

Mataram, NTB – Polda NTB menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Event MXGP Operasi Selaparang Gatari Tahun 2024 Seri Ke-12 pada hari Jumat (5/7/2024) di Lapangan Ex Bandara Selaparang Kota Mataram. Apel ini dipimpin oleh Karo Ops Polda NTB Kombespol Abu Bakar Tertusi, S.H.,S.I.K.,M.Han.

Dalam arahannya, Kombespol Abu Bakar Tertusi menekankan pentingnya evaluasi dan kesiapan maksimal dalam mengamankan seri ke-12 MXGP ini.
“Kita harus belajar dari kekurangan pada seri 11 agar tidak terulang kembali di seri 12 ini,” tegasnya.

Beliau juga mengingatkan bahwa tingkat kerawanan pada seri 12 diprediksi berbeda dengan seri 11. Pada tanggal 6 Juli 2024, tepatnya hari Sabtu, akan ada penampilan band lokal Amtenar yang memiliki banyak penggemar. Hal ini diprediksi akan menarik lebih banyak pengunjung dan meningkatkan potensi kerawanan.

Oleh karena itu, Kombespol Abu Bakar Tertusi meminta kepada seluruh anggota yang sudah terploting agar melaksanakan tugas dengan penuh ikhlas dan rasa tanggung jawab.

“Mari kita berikan yang terbaik untuk kelancaran dan keamanan event MXGP ini,” ajaknya.
Apel Kesiapan Pengamanan Event MXGP Operasi Selaparang Gatari Tahun 2024 Seri Ke-12 ini diikuti oleh seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, termasuk dari TNI, dan instansi terkait lainnya.