Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Loteng Sumbang Puluhan Sak Semen Untuk Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Juring.

×

Kapolres Loteng Sumbang Puluhan Sak Semen Untuk Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Juring.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, (NTB) – Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK menyumbangkan sebanyak 53 sak semen untuk pembangunan renovasi Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Juring Kelurahan Juring Kecamatan Praya, Rabu (3/7).

Sumbangan semen tersebut diberikan langsung Kapolres Lombok Tengah melalui Kasi Humas kepada pengurus Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Juring.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas IPTU L. Brata Kusnadi mengatakan bahwa sumbangan tersebut diberikan Kapolres Lombok Tengah untuk merespons kebutuhan masyarakat.

“Terutama juga untuk membantu fasilitas para santri dan santriwati yang menempuh pendidikan di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Juring,” kata Brata.

Brata berharap bantuan tersebut dapat menjadi kontribusi positif Polri khususnya Polres Lombok Tengah dalam memajukan pendidikan di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Juring.

“Dengan memberikan bantuan ini, kami berharap dapat ikut serta dalam memperkuat hubungan harmonis antara Kepolisian dan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan anak bangsa,” kata Brata.

Sementara itu pengurus Yayasan Nurul Hidayah saudara Andrian Ansyori terimakasih adan apresiasi atas sumbangan yang diberikan oleh Kapolres Lombok Tengah.

“Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dan sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Lombok Tengah yang telah memberikan bantuan berupa 53 sak semen kepada yayasan pondok pesantren Nurul Hidayah juring saat ini sedang tahap renovasi, semoga bantuan dari bapak Kapolres menjadi amal jariyah dan diberikan balasan yang berlipat ganda Dunia Akhirat oleh Allah,”ucapnya.