Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Loteng Pimpin Upcara Sertijab Kapolsek Pujut.

×

Kapolres Loteng Pimpin Upcara Sertijab Kapolsek Pujut.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Pujut dari IPTU Samsul Bahri kepada IPTU R. Kalimantan Jaya bertempat di Lapangan Apel Mapolres Lombok Tengah, Kamis (4/7).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK menyampaikan, bahwa serah terima jabatan dalam organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karir serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi.

“Jadi, tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, dimana di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Saya pribadi dan selaku Kapolres Lombok Tengah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Sementara itu, untuk pejabat baru agar menyusaikan tugas barunya dengan secepatnya, menyesuaikan diri dengan lingkungan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, “tutup Kapolres.