Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Kayangan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

×

Polsek Kayangan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, NTB – Kepolisian Sektor (Polsek) Kayangan, Polres Lombok Utara, Polda NTB memberikan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Kayangan beberapa hari lalu.

 

Bantuan diserahkan langsung Kapolsek Kayangan, Iptu Agus Sugianto bersama Camat Kayangan Siti Rukaiyah, Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Pada Rabu, 3 Juli 024.

 

“Kami memberikan bantuan ini untuk sedikit meringankan beban yang ditanggung oleh saudara kita yang terkena musibah,” kata Iptu Agus saat mewakili Kapolres AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si

 

Bantuan berupa sembako serta tali asih hasil donasi dari personel Polsek bekerja sama dengan Camat Kayangan. Selain itu, diberikan pula pakaian layak pakai, perabotan rumah tangga, Karpet tidur dan selimut untuk korban kebakaran.

 

“Meskipun tidak seberapa tetapi kami harap bantuan tersebut dapat membantu,” Imbuh Agus.

 

Mengenai kebakaran, Kapolsek berharap, tidak terjadi lagi di wilayah Kayangan. Karenanya, Agus meminta masyarakat untuk selalu waspada. Pihaknya juga menegaskan, kepolisian akan selalu hadir untuk memberikan rasa aman, tertib dan kondusif kepada masyarakat.

 

Seperti diketahui peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari senin tanggal 1 Juli 2024 sekira pukul 01.00 Wita dini hari di sebuah rumah milik Badar, Dusun Sengijang Desa Pansor Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara karena arus pendek listrik.