Scroll untuk baca artikel
Berita

Jaga Keamanan, Polsek Gangga intensifkan Pelayanan Rawan Pagi.

×

Jaga Keamanan, Polsek Gangga intensifkan Pelayanan Rawan Pagi.

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB – Arus lalulintas di kecamatan Gangg cukup ramai di saat pagi hari, jajaran personil Polsek Gangga tetap melakukan kegiatan rutinitas tugas Pam Rawan pagi di wilayah hukum Polres Lombok Utara, Pada Rabu 3 Juli 2024.

IPTU Sugi Jaya,SH, Kapolsek Gangga mengatakan Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Tujuan dilakukan pengamanan ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi pada saat melakukan aktifitasnya seperti menyeberangkan anak sekolah dan masyarakat yang beraktifitas di pagi hari” ujar IPTU Sugi jaya saat mewakili Kapolres AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K, M.Si

“Setiap persimpangan yang menjadi titik keramaian kegiatan masyarakat di tempatkan personel untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar tercipta kelancaran dan keamanan” Imbuhnya.

“Kehadiran petugas Polri melaksanakan pengaturan di tempat strategis dan di simpul jalan dan kawasan Sekolah diharapkan dapat membantu melakukan pengaturan dan memberikan pelayanan pagi kepada masyarakat sehingga situasi, arus lalu lintas tetap lancar dan terkendali” Pungkas IPTU Sugi Jaya.