Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Sumbawa Gelar Khitanan Massal Gratis di Hari Bhayangkara ke-78

×

Polres Sumbawa Gelar Khitanan Massal Gratis di Hari Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 01 Juli mendatang, Kepolisian Resort (Polres) Sumbawa Polda NTB menggelar Bakti Kesehatan Polri dengan melaksanakan Khitanan Massal , Rabu (26/6/24) pagi.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K,M.I.P., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa melihat langsung Khitanan Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024 bertempat di Mapolres Sumbawa.

Acara Bakti Kesehatan khitanan masal tersebut diikuti sebanyak 25 anak-anak yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Sumbawa.

Kapolres Sumbawa berharap, dengan khitanan massal ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat khususnya para orang tua terkait biaya khitan.

“Selain penyelenggaraannya gratis, juga kita berikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan,”Lanjut Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur kami dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78. “Tujuan bakti kesehatan ini untuk memberikan layanan kepada masyarakat. Semua yang di sini gratis,” tandas Kapolres.

Para orang tua yang anaknya mengikuti khitanan massal menyambut baik kegiatan ini. “Terima kasih Polres Sumbawa karena telah mengadakan kegiatan sunatan massal ini, semoga di hari jadinya ke-78 Polri semakin dicintai Masyarakat dan menjadi pelindung Pengayom dan Pelayanan Masyarakat,” Ucap salah satu orang tua. (Hps)