Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Sumbawa Buka Turnamen Futsal KNPI Sport Series Peringati Hari Bhayangkara Ke – 78

×

Kapolres Sumbawa Buka Turnamen Futsal KNPI Sport Series Peringati Hari Bhayangkara Ke – 78

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Bertempat di GOR Mampis Rungan Kelurahan Brangbiji Kecamatan Sumbawa, Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Heru Muslimin S.I.K,M.IP, secara resmi membuka turnamen futsal KNPI Sport Series dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke – 78 tahun 2024, Rabu (26/06) sore.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kadis Popar Kab. Sumbawa Dr. Dedi Heri wibowo, S. Si, M. Si, PJU dan Perwira dan anggota Polres Sumbawa, Ketua DPD KNPI Kab. Sumbawa Aryan Perdana Putra, OKP/Mahasiswa dan Tim Futsal yang hadir.

Dalam sambutanya, Kapolres Sumbawa mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran dan support dari lembaga dan dinas yang ikut membantu terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk merayakan Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat silaturahmi, kerjasama dan kekompakan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Kami berharap turnamen futsal ini dapat menjadi ajang silaturahmi yang mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta mempromosikan semangat sportivitas,” ujarnya.

AKBP Heru juga mengatakan agar semua intansi dan lembaga harus turut saling bahu membahu dan membantu di setiap kegiatan hari-hari besar yang diselingi dengan kegiatan turnamen olahraga apapun itu yang bertujuan sebagai wadah silaturahmi dan membangun sportivitas.

Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momen yang tepat bagi Kepolisian untuk tidak hanya menunjukkan kemampuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam membangun hubungan yang erat dan positif dengan seluruh elemen masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, ini juga menjadi bukti nyata komitmen kami dalam membangun sinergi yang kuat dengan masyarakat, serta mendukung terciptanya lingkungan yang sehat dan harmonis,” katanya. (Hps)