Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolsek Seteluk Hadiri Pelantikan Pantarlih Kecamatan Seteluk

×

Kapolsek Seteluk Hadiri Pelantikan Pantarlih Kecamatan Seteluk

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Kapolsek Seteluk Iptu Siswoyo, S.H. menghadiri pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) tingkat Kecamatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (24/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Seteluk, Danramil Seteluk, Kapolsek Seteluk, Ketua Panwascam, Ketua PPK Seteluk, Ketua PPS, dan seluruh anggota Pantarlih Kecamatan Seteluk yang akan dilantik berjumlah 51 orang.

Dalam sambutannya, Ketua PPK Seteluk Gita Arminfirmansyah menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya pelantikan anggota Pantarlih Kecamatan Seteluk. Ini akan menjadi awal mulai tugas akan dijalankan sesuai amanah.

“Tugas kita dalam Pilkada 2024 sudah menanti, oleh karenanya setelah pelantikan ini seluruh anggota akan bekerja sesuai SOP yang telah ada,“ ucapnya.

Lanjutnya, kedepan tugas-tugas terkait Pilkada sudah menanti, butuh keseriusan semua pihak terutama petugas yang dilantik agar pesta demokrasi di Kecamatan Seteluk dapat berlangsung dengan lancar dan aman.

“Mohon dukungan semua pihak agar pesta Pilkada 2024 di Kecamatan Seteluk dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” harapnya menutup sambutan.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. melalui Kapolsek Seteluk Iptu Siswoyo, S.H. mengatakan kehadiran kepolisian dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas Polsek Seteluk terhadap lembaga terkait dalam penyelenggaraan Pilkada 2024.

“Polsek Seteluk akan mendukung penuh penyelenggaraan Pilkada 2024 di seluruh wilayah Kecamatan Seteluk dapat berlangsung damai, aman, dan lancar. Kami akan melakukan berbagai upaya agar pelaksanaan Pilkada berjalan lancar.“ tutupnya.

Senada dengan Camat Seteluk Syamsul Hadi, S.Pd. yang juga sangat mengharapkan kerja sama semua pihak terutama masyarakat agar proses pelaksanaan Pilkada 2024 berlangsung aman.

“Butuh peran kita bersama untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilkada 2024 yang akan datang,” pungkasnya.