Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Batulayar Berbagi Kebahagiaan, Antarkan Daging Kurban Langsung ke Rumah Warga

×

Polsek Batulayar Berbagi Kebahagiaan, Antarkan Daging Kurban Langsung ke Rumah Warga

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Berbagi Berkah Idul Adha
Batulayar, Lombok Barat – Polres Lombok Barat menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menyalurkan daging kurban kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, pada Senin (17/6/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024.

Personel Polsek Batulayar, dipimpin langsung oleh Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H., turun langsung ke lapangan untuk membagikan 40 paket daging kurban berupa daging sapi dan kambing kepada warga yang membutuhkan. Penyaluran ini dimulai pukul 15.30 WITA dan berlangsung lancar serta aman.

Berbagi Kebahagiaan di Seluruh Lombok Barat

Sebelumnya, Polres Lombok Barat telah melakukan pemotongan hewan kurban di Mapolres Lombok Barat. Daging kurban ini kemudian didistribusikan ke seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Lombok Barat. Polsek-polsek setempat bertanggung jawab untuk menyampaikan daging kurban tersebut kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Kasi Humas Polres Lombok Barat, AKP I Gede Gumiarsana, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Kepolisian untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu.

“Kami berharap penyaluran daging kurban ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat di Hari Raya Idul Adha,” ujar AKP I Gede Gumiarsana.

Warga Kecamatan Batulayar menyambut baik penyaluran daging kurban ini. Mereka merasa terbantu dan berterima kasih atas perhatian Pihak Kepolisian.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas bantuan daging kurban ini. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ungkap salah seorang warga penerima daging kurban.

Momentum Idul Adha untuk Mempererat Silaturahmi

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat. Polres Lombok Barat berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik.

Penyaluran daging kurban oleh Polres Lombok Barat di Kecamatan Batulayar ini menjadi contoh nyata kepedulian kepolisian terhadap masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama di momen-momen spesial seperti Hari Raya Idul Adha.