Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolsek Brang Rea Pimpin Apel Pengamanan dan Patroli Blue Light

×

Kapolsek Brang Rea Pimpin Apel Pengamanan dan Patroli Blue Light

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Kapolsek Brang Rea Resor Sumbawa Barat Iptu I Wayan Denny Suprapto pimpin apel pengamanan dan Patroli Blue Light malam takbiran Hari Raya Idul Adha di wilayah hukum Polsek Brang Rea, pada hari Minggu (16/6/2024) pukul 20.00 WITA bertempat di Mako Polsek Brang Rea.

“Dalam apel pengamanan tersebut diikuti oleh anggota Polsek Brang Rea,” tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin.

Lanjut Kasi Humas, dalam kegiatan patroli Blue Light dikonsentrasikan ke wilayah desa-desa yang berada di Kecamatan Brang Rea, seperti Desa Beru, Desa Seminar Salit, Desa Sapugara Bree, Desa Tepas, Desa Tepas Sepakat, Desa Bangkat Monteh, dan Desa Moteng dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman pada malam takbiran Hari Raya Idul Adha Tahun 2024.

Ia menjelaskan, pada kesempatan memberikan arahan dan himbauan Kapolsek Brang Rea mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah hadir pada pelaksanaan apel pengamanan dan patroli malam takbiran Hari Raya Idul Adha.

“Agar anggota yang melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Brang Rea dengan baik, apabila akan menegur masyarakat tolong dengan sopan dan juga humanis, juga kepada masyarakat agar bersama-sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Kecamatan Brang Rea,” ungkapnya.

Masih dikatakan Kasi Humas, Bhabinkamtibmas juga dihimbau agar melaksanakan patroli ke desa binaan masing-masing.

“Setelah apel dilaksanakan agar seluruh anggota ikut serta untuk melaksanakan Patroli Blue Light bersama-sama di wilayah hukum Polsek Brang Rea untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tandasnya.

Kasi Humas menegaskan kegiatan apel pengamanan dan Patroli Blue Light berakhir pada pukul 22.30 WITA, berjalan aman dan kondusif.