Scroll untuk baca artikel
Berita

Peduli Sesama, Polsek Lape Berikan Bantuan Untuk Lansia

×

Peduli Sesama, Polsek Lape Berikan Bantuan Untuk Lansia

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesama , Polsek Lape Polres Sumbawa melalui program One Day One Bansos terus berupaya memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang mengalami kekurangan ekonomi.

Seperti halnya kali ini, salah satu Personel Polsek Lape Aipda Dodi Hermansyah memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga yang mengalami kekurangan ekonomi serta tuna netra yakni Ibu Siti wahyun umur 60 tahun yang berada di Dusun Batu Praga Desa Lape Kecmaatan Lape, Rabu (12/06/24).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Personel Polsek Lape secara door to door kepada warga yang memerlukan bantuan.

Sementara itu, Kapolsek Lape IPTU I Gusti Agung Bayu Damana mengungkapkan bahwa bantuan tersebut ditujukan kepada warga lansia yang kondisi ekonominya kurang mampu, “Ini bentuk kepedulian Polri, dimana bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban dan membantu masyarakat yang kurang mampu dan yang sudah lanjut usia.” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga berharap melalui kegiatan One Day One Bansos yang dilakukan pihaknya dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. (Hps)