Scroll untuk baca artikel
Berita

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Maluk Gelar Bhakti Religi

×

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Maluk Gelar Bhakti Religi

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78, Polsek Maluk wilayah hukum Polres Sumbawa Barat menggelar Bhakti Religi (Bermanfaat, tulus, dan profesional) bertempat di Masjid Jami’ Miftahul Jannah Desa Mantun Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (11/06).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin mengatakan, dalam gotong royong Bhakti Religi di Masjid Jami’ Miftahul Jannah Desa Mantun yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Maluk Kompol Tohir, S.H. bersama personel Polsek Maluk.

“Kegiatan gotong royong Bhakti Religi hadir juga Pemerintah Desa Mantun, para Kadus dan Ketua RT Desa Mantun, Takmir dan Remaja Masjid Miftahul Jannah Desa Mantun serta tokoh masyarakat Desa Mantun,” ucap Kasi Humas.

Kasi Humas menjelaskan, dalam kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh anggota Polsek Maluk adalah membersihkan halaman masjid dan membangun tempat tinggal marbot Masjid Jami’ Miftahul Jannah.

“Pimpinan perintahkan kepada anggota dalam Bhakti Religi dengan melakukan gotong royong di tempat ibadah baik masjid maupun tempat ibadah lainnya maupun Bhakti Sosial akan terus dilakukan di masing-masing Polsek maupun tingkat Polres, agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” pungkasnya.