Scroll untuk baca artikel
Berita

Personel Polres Sumbawa Barat Gotong Royong Bersama Masyarakat, Bersihkan Matrial Sisa Kebakaran Rumah di Desa Banjar

×

Personel Polres Sumbawa Barat Gotong Royong Bersama Masyarakat, Bersihkan Matrial Sisa Kebakaran Rumah di Desa Banjar

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Paska terjadinya musibah kebakaran rumah yang menimpa 4 ( empat ) rumah warga di Dsn. Banjar Ds. Banjar Kec. Taliwang Kab. Sumbawa Barat Polres Sumbawa Barat turunkan personil untuk bergotong royong untuk membersihkan sisa kebakaran rumah yang terjadi di Dusun Banjar Desa Banjar Kecamatan Taliwang Sabtu (25/05) lalu.

Kegiatan gotong royong tersebut melibatkan unsur Pemerintah Daerah, TNI – Polri dan masyarakat desa Banjar turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Taliwang Hermanto, S.Pd Kapolsek Taliwang AKP Saiful , Danramil 1628 – 01 Taliwang Kapten Inf Bambang, Sekretaris Desa Banjar beserta anggota TNI – Polri dan masyarakat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin menyatakan bahwa kegiatan gotong-royong yang dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat didukung oleh TNI – Polri merupakan ciri khas di Kab. Sumbawa Barat dengan PDPGR ( Program Daerah Pemberdayaan Gotong Royong ) membantu korban kebakaran agar masyarakat yang terkena musibah tidak larut dalam kesedihan, tidak seolah – olah sendiri sehingga bisa menumbuhkan semangat dan kebesaran jiwa, ungkap Kasi Humas.