Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolsek Batulayar Pimpin Pengamanan Gotong Royong Warga, Jalan Melase-Batubolong Kinclong

×

Kapolsek Batulayar Pimpin Pengamanan Gotong Royong Warga, Jalan Melase-Batubolong Kinclong

Sebarkan artikel ini
Semangat Gotong Royong di Desa Batulayar Barat

Gotong Royong Aparatur Desa Batulayar Barat, Kapolsek Turun Langsung Amankan Jalan Raya

Lombok Barat, NTB – Semangat gotong royong masyarakat Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, membara pada Jumat pagi ini. Tak hanya warga, aparatur desa pun turut serta dalam kerja bakti membersihkan jalan raya Melase hingga Batubolong. Menariknya, Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H., tak segan turun langsung memimpin pengamanan jalannya kegiatan ini.

Sejak pukul 08.30 WITA, personel SPKT II Polsek Batulayar bersama Mitra Batulayar Barat telah bersiaga di sepanjang jalan raya. Mereka memastikan kelancaran lalu lintas agar kegiatan gotong royong berjalan aman dan kondusif. Masyarakat yang melintas pun turut merasakan semangat positif dari kegiatan ini.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, baik dalam kegiatan sosial maupun pengamanan,” ujar Kompol I Putu Kardhianto. “Gotong royong adalah budaya luhur bangsa yang harus terus kita lestarikan. Dengan kerja sama seperti ini, kita bisa menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman.”

Hingga pukul 10.00 WITA, kegiatan gotong royong berakhir dengan sukses. Jalan raya Melase hingga Batubolong terlihat lebih bersih dan rapi. Semangat kebersamaan antara aparat kepolisian, aparatur desa, dan masyarakat pun semakin erat.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa sinergi antara Polri dan masyarakat mampu menciptakan dampak positif bagi lingkungan sekitar. Diharapkan, semangat gotong royong ini dapat terus menginspirasi masyarakat lainnya untuk turut berkontribusi dalam membangun lingkungan yang lebih baik.