Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Sumbawa Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Desa Banjar Kecamatan Taliwang

×

Kapolres Sumbawa Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Desa Banjar Kecamatan Taliwang

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Peduli terhadap korban kebakaran rumah yang terjadi Pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 lalu sekitar pukul 01.40 wita yang menimpa warga di Rt 04 Rw 04 Dusun Banjar Desa Banjar Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat Kapolres Sumbawa Barat AKBP YASMARA HARAHAP, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat Ny. CITRA YASMARA HARAHAP melaksanakan silaturrahmi untuk melihat secara
langsung ke lokasi. pada Rabu, (29/05/2024).

Saat kunjungan, Kapolres Sumbawa Barat disambut langsung oleh Kepala Desa Banjar Ahmad Suiryo bersama masyarakatnya. Dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Sumbawa Barat beserta jajaranya yang telah datang langsung melihat kondisi warganya. Dengan kehadiran Bapak Kapolres dan jajaranya tentu akan memberikan semangat bagi warga kami yang menjadi korban kebakaran.

“Alhamdulillah dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, terimakasih kepada Polres Sumbawa Barat dan Polsek Taliwang atas kegiatan Gotong Royong, membantu kami membersihkan sisa-sisa material di lokasi kebakaran.” ungkap Kepala Desa dalam sambutannya.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP YASMARA HARAHAP, S.I.K menyampaikan langsung dukacitanya atas musibah yang terjadi. Kunjungannya kel okasi dalam rangka silaturrahmi sekaligus memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak kebakaran.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu mengurangi beban dalam menghadapi musibah yang menimpa bapak/ibu”. Ungkap Kapolres.

Bakti Sosial yang telah dilaksanakan oleh personel Polres Sumbawa Barat dan pemberian bantuan sosial dari Kapolres tersebut diharapkan dapat menggugah empati di tengah masyarakat sehingga masyarakat yang mampu juga turut serta membantu meringankan beban dari yang dirasakan oleh saudara kita dan apa bila ada kegiatan gotong royong untuk saudara kita yang kena musibah hendaknya bisa memberitahu kami guna bekerja bersama-sama sebagaimana semangat kegotong royongan yang selalu digelorakan di bumi Pariri Lema Bariri ini, tutup Kasi Humas.