Scroll untuk baca artikel
Berita

IRT Asal Sumba Dijemput Tim Puma 2 Polres Bima Kota, Akibat Beli Handphone Hasil Curian

×

IRT Asal Sumba Dijemput Tim Puma 2 Polres Bima Kota, Akibat Beli Handphone Hasil Curian

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (09/4) – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama EN (46) terpaksa berurusan dengan pihak penyidik Polres Bima Kota setelah diketahui membeli handphone hasil curian.

EN, yang tinggal di Kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, dijemput oleh Tim Puma 2 Satuan Reserse Kriminal Polres Bima Kota pada Senin, 8 Maret 2024, sekitar pukul 13.00 Wita. Tim dipimpin oleh Kepala Tim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata menyampaikan kabar ini melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun pagi ini.

Kejadian ini bermula dari laporan pengaduan dan keterangan korban yang kehilangan handphone miliknya yang disimpan di meja saat sedang melayani pembeli.

Tim Puma 2 segera melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan handphone tersebut dan siapa yang tengah menguasainya. Mereka juga sedang memburu pelaku pencurian yang telah diketahui ciri dan identitasnya.

Kapolres Bima Kota mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam membeli barang-barang bekas atau secondhand, agar tidak terlibat dalam kejahatan. Semua pihak diminta untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.