Scroll untuk baca artikel
Berita

Waka Polres Lotim Apresiasi Personel Yang Telah Melaksanakan Tugas Dengan Baik

×

Waka Polres Lotim Apresiasi Personel Yang Telah Melaksanakan Tugas Dengan Baik

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polres Lombok Timur lakukan Apel pagi dipimpin oleh Wakapolres Lombok Timur Kompol Raditya Suharta.S.H.,S.I.K, bertempat di lapangan Patriatama.Polres Lombok Timur, Senin (18/03)24)., Pukul 08.00 Wita.

Dalam Arahannya Raditya menekankan; terimakasih banyak kami ucapkan kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, Kami mengingatkan kepada seluruh personel kedepan akan ada beberapa tantangan tugas yang harus kita selesaikan dengan cepat.

Dengan demikian kami perlu mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan terlebih lagi dalam bulan suci Ramadhan, minimal sempatkan diri untuk berolahraga. tegas Radit.

Masih kata Radit, kami berharap kepada seluruh Personel untuk meminimalisir pelanggaran pelanggaran, sementara itu untuk personel yang memegang Senpi (senjata api) agar dijaga dengan baik, jangan sampai menjadi Boomerang bagi Personel itu sendiri, selain itu kami juga mengingatkan untuk tetap melaksanakan tugas sesuai dengan surat perintah yang telah dikeluarkan pimpinan, seperti tugas pengaturan atau pengamanan pelaksanaan Sholat Tarawih dan lain lain.

Kapolres Lotim melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berharap personel Polres Lombok Timur semakin Profesional dalam melaksanakan tugas, serta melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Senada dengan Waka Polres Lotim, Osman juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga upaya atau ikhtiar kita bersama dalam memelihara Stabilitas Kamtibmas sesuai dengan harapan.