Scroll untuk baca artikel
Berita

Polri dan Masyarakat Bersatu Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan di Batulayar

×

Polri dan Masyarakat Bersatu Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan di Batulayar

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Sampaikan Pesan Kamtibmas dalam Safari Ramadhan di Masjid Baitul Taqwa Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Bersama tim safari Ramadhan Desa Senteluk, melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Masjid Baitul Taqwa, Dusun Senteluk Lauk, pada Sabtu (16/3/2024) malam.

Hadir dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa Senteluk, Babinsa Desa Senteluk, Plt. Kades Senteluk, Sekdes Senteluk, seluruh kepala dusun dan staf Desa Senteluk, seluruh BPD Desa Senteluk, dan Penghulu Desa Senteluk, TGH. Husni Abdurahman.

Dalam kegiatan ini, mengawalinya dengan shalat berjamaah, melanjutkannya dengan sambutan dari Sekdes Senteluk dan ceramah Ramadhan oleh Ustadz Sajidin. Acara ditutup dengan doa yang disampaikan oleh TGH. Husni Abdurahman.

Kapolsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., mengatakan, dalam kegiatan ini sekaligus pesan-pesan kamtibmas.

Mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, khususnya di bulan Ramadhan ini,” ujar Kompol I Putu Kardhianto.

Kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Serta untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dakwah Islam kepada masyarakat.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif. Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan antusias mendengarkan ceramah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Sajidin.