Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas Dilakukan, Masyarakat Merasa Aman

×

Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas Dilakukan, Masyarakat Merasa Aman

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Ngabuburit di Lembar Lombok Barat Berjalan Aman dan Lancar

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan pengamanan kegiatan ngabuburit di wilayah Kecamatan Lembar pada Sabtu (16/3/2024) sore. Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berburu takjil dan menunggu waktu berbuka puasa.

Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., mengatakan bahwa pengamanan dilakukan di beberapa titik lokasi yang biasa digunakan sebagai tempat ngabuburit, antara lain:

  • Res Area Tanjung Nyet Dsn Telukwaru Utara Desa Labuhan Tereng
  • Simpang tiga segenter Desa Lembar Selatan
  • Simpang tiga Puskesmas Jakem

“Petugas melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan. Selain itu, petugas juga membantu menyebrangkan para pejalan kaki dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban,” jelas Ipda Joko.

Pengamanan ngabuburit ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di bulan Ramadhan. Petugas Polsek Lembar akan terus melakukan patroli dan pengamanan di wilayah Kecamatan Lembar untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan Ramadhan.

Kegiatan Berjalan Aman dan Lancar

Kegiatan pengamanan ngabuburit di Lembar berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat yang sedang berburu takjil dan menunggu waktu berbuka puasa merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran petugas kepolisian.

“Alhamdulillah, kegiatan ngabuburit sore ini berjalan dengan aman dan lancar. Terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah melakukan pengamanan,” kata salah seorang warga Lembar.

Imbauan kepada Masyarakat

Ipda Joko mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. Masyarakat juga diimbau untuk selalu berhati-hati saat berburu takjil dan menunggu waktu berbuka puasa.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadhan. Semoga bulan Ramadhan ini penuh dengan keberkahan dan kebahagiaan bagi kita semua,” imbau Ipda Joko.