Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Loteng Bersama Forkopimda Kabupaten Loteng Laksanakan Safari Ramadhan

×

Polres Loteng Bersama Forkopimda Kabupaten Loteng Laksanakan Safari Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Kabag SDM Polres Lombok Tengah Kompol Maskur S.Sos bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lombok Tengah melaksanakan safari ramadhan guna menjalin silaturahim dengan masyarakat.

Safari Ramadhan bertempat di halaman kantor Camat Batukliang Utara, Kamis (14/3) dan dimulai sekitar pukul 21.00 wita dan hadiri ratusan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Batukliang Utara.

“Malam ini saya mewakili bapak Kapolres bersama- sama pak Bupati, Kasdim 1620 Loteng dan ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah serta unsur pimpinan lainnya melaksanakan safari ramadhan, kegiatan ini adalah merupakan giat rutin Tahunan yang bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi antara semua unsur dalam hal ini pemerintahan, TNI – Polri dan masyarakat,” , ujar Kompol Maskur S.Sos.

Kompol Maskur berharap melalui safari ramadhan ini silaturahim antara unsur pemerintahan TNI-Polri, serta unsur pimpinan lainya dengan masyarakat dapat terjalin dengan lebih baik.

Melalui safari ramadhan tersebut, kata Maskur, masyarakat juga dapat semakin mengenal lebih dekat dengan pejabat di Kabupaten Lombok Tengah dan semoga situasi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif di wilayah ini.

“Seluruh elemen masyarakat, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lombok Tengah khususnya Kecamatan Batukliang Utara, sehingga selama pelaksanaan puasa pada bulan ramadhan ini dengan suasana tetap aman dan kondusif,” ujar dia.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir unsur pimpinan musyawarah kecamatan (muspika) para kepala desa, serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.