Scroll untuk baca artikel
Berita

Menjelang Berbuka Puasa, Polsek Sanggar Laksanakan Patroli Ngabuburit

×

Menjelang Berbuka Puasa, Polsek Sanggar Laksanakan Patroli Ngabuburit

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (15/3) – Meningkatnya aktifitas masyarakat jelang berbuka puasa, Polsek sanggar Polres Bima Polda NTB lakukan patroli ngabuburit untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Seperti yang terlihat pada hari rabu (14/03/2024) sore. di seputaran wilayah hukumnya.

Menjelang berbuka puasa masyarakat tumpah ruah ke jalan ada yang sekedar menunggu waktu berbuka puasa juga ada yang berburu kuliner atau yang lazim disebut takzil untuk berbuka puasa.

Kegiatan yang diawaki oleh empat orang personel dan di kendalikan oleh Kapolseknya Ipda Eric Ashary

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK , MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa meningkatnya aktifitas warga menjelang berbuka puasa untuk mencari takjil memerlukan adanya kehadiran anggota Polri untuk memberikan rasa aman.

Selain memberikan rasa aman, kegiatan patroli juga untuk hadir menyapa masyarakat langsung dan memberikan himbauan kamtibmas untuk meningkatkan keamanan selama bulan ramadhan.

Dengan melakukan patroli, bisa langsung mencegah adanya tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban serta membantu mengatur arus lalu lintas di jalan raya dengan adanya peningkatan aktifitas warga yang meningkat.

“Semoga dengan adanya patroli ini, warga bisa merasakan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitas di bulan ramadhan”, Tutupnya.