Scroll untuk baca artikel
Berita

“Jum’at Curhat” Polsek Pringgabaya Terima Masukan Positif dari Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan

×

“Jum’at Curhat” Polsek Pringgabaya Terima Masukan Positif dari Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Di tengah berkahnya bulan penuh ampunan, Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polsek Pringgabaya memberikan kesempatan emas bagi masyarakat untuk menyampaikan masukan, kritik, dan saran yang membangun kepada Polri. Jum’at (15/03/24)., Sekira Pukul 10.04 Wita.
Kegiatan yang diberi nama “Jum’at Curhat” ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dan membentuk kemitraan yang lebih erat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

Panit Binmas Polsek Pringgabaya, IPDA Ahmad Rifa’i, bersama anggota Polsek lainnya, dengan hangat menerima masukan dari ibu-ibu kader dan ibu-ibu usia lanjut di wilayah tersebut. Mereka diberikan kesempatan untuk berbicara tentang harapan, kebutuhan, serta aspirasi mereka terhadap pelayanan Polri di masa yang akan datang.
“Marhaban ya Ramadhan,” ujar IPDA Ahmad Rifa’i, menyambut bulan suci dengan penuh keramahan dan kehangatan. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan berkeadilan bagi semua.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, ibu-ibu kader dan ibu-ibu usia lanjut memberikan masukan yang berharga untuk peningkatan kinerja Polri di masa depan. Kritik yang membangun dan saran-saran yang disampaikan diharapkan akan menjadi bahan evaluasi bagi Polsek Pringgabaya untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan “Jum’at Curhat” ini tidak hanya menjadi wadah bagi masyarakat untuk berbicara, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat, dan sinergi antara keduanya semakin kuat demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan.