Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Lombok Timur Gelar Operasi Keselamatan Rinjani 2024 di Wilayah Lenek

×

Polres Lombok Timur Gelar Operasi Keselamatan Rinjani 2024 di Wilayah Lenek

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polres Lombok Timur kembali menggelar Operasi Keselamatan Rinjani 2024, kali ini berfokus di wilayah Lenek, Rabu (13/3/24) Pukul 09.00 Wita. Dalam operasi tersebut, personel yang terlibat aktif melakukan imbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat yang melintas di sekitar wilayah tersebut.

Operasi ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan berlalu lintas, serta menekan angka kecelakaan di jalan raya. Personel juga melakukan peneguran humanis kepada pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan lalu lintas.

Personel Polres Lombok Timur secara terus menerus menyuarakan pesan keselamatan kepada masyarakat. Mereka menyampaikan pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Lantas, AKP Tira Karista, S.I.K., M.Si., yang turut memantau langsung jalannya operasi, menyatakan pentingnya keselamatan dalam berkendara.

“Keselamatan menjadi prioritas utama bagi kami, melalui operasi ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya,” ujarnya.

Operasi Keselamatan Rinjani 2024 ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Lombok Timur dalam menjaga keselamatan masyarakat di wilayahnya. Dengan terus mengedukasi dan memberikan peneguran kepada pengguna jalan, diharapkan kesadaran akan keselamatan berkendara dapat semakin meningkat, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Lombok Timur.