Scroll untuk baca artikel
Berita

Satuan Lalu Lintas Polres Lotim Memasang Plang Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas dan Tanda Marka Jalan

×

Satuan Lalu Lintas Polres Lotim Memasang Plang Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas dan Tanda Marka Jalan

Sebarkan artikel ini

:Lombok Timur – Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lombok Timur melakukan pemasangan plang himbauan keselamatan berlalu lintas dan pemasangan tanda marka bercahaya pada malam hari, pada Jumat (08/03/24) pukul 08.30 WITA. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Raya Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur, AKP Tira Karista, S.I.K., M.Si. Personel Sat Lantas Polres Lotim bekerja sama dengan pihak terkait seperti Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan serta melibatkan seluruh anggota dalam kegiatan tersebut.

AKP Tira Karista menjelaskan bahwa pemasangan plang himbauan keselamatan berlalu lintas dan tanda marka bercahaya dilakukan dengan tujuan untuk mengurangi dan meminimalisir angka kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Timur. Tindakan ini merupakan salah satu upaya proaktif dari kepolisian dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di masyarakat.

“Tindakan ini merupakan salah satu upaya proaktif dari kepolisian dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di masyarakat,” ujar Tira.

Beliau menambahkan bahwa personel Satuan Lalu Lintas Polres Lotim siap untuk terus berkontribusi dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi seluruh masyarakat.