Scroll untuk baca artikel
Berita

Memasuki Hari Kelima, Operasi Keselamatan Rinjani 2024 Polres Lombok Timur Digelar di Wilayah Selong

×

Memasuki Hari Kelima, Operasi Keselamatan Rinjani 2024 Polres Lombok Timur Digelar di Wilayah Selong

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Operasi Keselamatan Rinjani 2024 Polres Lombok Timur memasuki hari ke lima, Jumat (8/3/24). Bertempat di depan Polsek Selong, personel yang terlibat dalam operasi tersebut melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas dan melakukan peneguran kepada pengendara yang melanggar.

Operasi Keselamatan diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran para pengguna jalan tentang keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Lantas, AKP Tira Karista, S.I.K., M.SI., mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Lombok Timur, agar selalu tertib bedalam berlalu lintas.

“Dengan tertib berlalu lintas maka kita sudah memperhatikan keselamatn diri sendiri dan orang lain, tentu jangan lupa menggunakan alat keselamatan seperti helm bagi pengendara roda dua dan menggunakan sabuk pengaman bagik pengendara kendaraan roda empat,” pungkasnya.

Diharapkan dengan adanya Operasi Keselamatan Rinjani 2024 dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan dalam berlalu lintas, khususnya di wilayah Kabupaten Lombok Timur.