Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Bima Kota Gelar Binrohtal untuk Personel Muslim di Masjid Jabal Qubis

×

Polres Bima Kota Gelar Binrohtal untuk Personel Muslim di Masjid Jabal Qubis

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (07/3) – Pada hari Kamis, 7 Maret 2024, sejak pukul 08.00 WITA, Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan Binrohtal untuk personel yang beragama Islam di Masjid Jabal Qubis Polres Bima Kota. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Bima Kota, Kompol Burhanudin, yang didampingi oleh para PJU, perwira, dan personel Polres Bima Kota lainnya.

Binrohtal merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Muslim untuk memperdalam pemahaman agama Islam dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antarpersonel Polres Bima Kota.

Selama Binrohtal berlangsung, Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata S.I.K., S.H., turut memantau jalannya kegiatan. Keberadaan Kapolres dalam kegiatan ini menunjukkan dukungan dan perhatian pimpinan terhadap upaya peningkatan spiritualitas dan kesejahteraan rohani personelnya.

Melalui kegiatan Binrohtal di Masjid Jabal Qubis, Polres Bima Kota berkomitmen untuk mendukung kebutuhan keagamaan dan spiritual personelnya, serta memastikan bahwa aspek-aspek nonfisik dari kesejahteraan personel juga terjaga dengan baik. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan berdampak positif bagi semua yang terlibat.